Sistem Keamanan Kamera DVR Menyediakan Hybrid untuk Ekspansi Masa Depan

Orang yang ingin memasang kamera keamanan di rumah atau bisnis mereka memiliki banyak opsi ketika memilih sistem kamera untuk dipasang. Secara tradisional, sebagian besar kamera keamanan adalah kamera gaya CCTV (Closed Circuit Television) yang mentransmisikan video melalui kabel video koaksial analog. Kamera-kamera ini umumnya Jual CCTV Murah memiliki sensor gambar digital dan kemudian mengkonversi video ke sinyal video analog untuk mentransmisikan melalui kabel video RG59 koaksial dan tancapkan ke DVR Standalone atau DVR Berbasis PC dengan konektor gaya BNC. DVR atau DVR Berbasis PC kemudian akan mengkonversi video dari sinyal analog ke sinyal digital sekali lagi untuk penyimpanan ke hard drive. Dalam beberapa tahun terakhir, gaya baru kamera keamanan telah menjadi populer di banyak instalasi. Kamera-kamera keamanan IP gaya baru ini telah mengubah cara banyak orang melihat cara sistem kamera keamanan direncanakan dan diinstal. Kamera keamanan IP berisi sensor gambar digital yang mirip dengan kamera CCTV tradisional, namun alih-alih mengubah video segera menjadi sinyal analog untuk transmisi ke DVR, kamera IP baru ini mengompres Harga CCTV video menggunakan chip pemrosesan video tertanam mereka dan kemudian mengirimkan kamera melalui kabel jaringan standar kembali ke PC dengan perangkat lunak NVR (Network Video Recorder). Banyak pemilik rumah dan bisnis bingung oleh cerita yang saling bertentangan tentang masing-masing jenis sistem, sehingga sulit untuk memilih sistem yang akan berfungsi dengan baik sebagai contoh.
Setiap jenis sistem memiliki manfaat yang tidak boleh diabaikan ketika memilih sistem yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kamera CCTV tradisional jauh lebih murah daripada kebanyakan kamera IP di pasaran, dan benar-benar dapat dipertukarkan. Hampir setiap kamera CCTV tradisional mentransmisikan video format yang sama, jadi kamera dari satu sistem, bahkan sistem berbasis VCR yang lebih tua bahkan dapat dicolokkan ke DVR yang lebih baru. Meskipun banyak kesalahpahaman, sistem DVR CCTV tradisional terbaru juga menyediakan akses melalui internet, bahkan banyak dari ponsel PDA. Ketika direncanakan dengan baik, sistem ini dapat memberikan kualitas gambar yang luar biasa dan kemampuan untuk mengawasi rumah atau bisnis Anda melalui Jual CCTV internet dengan dampak minimal terhadap anggaran Anda. Kamera NVR yang lebih baru Sistem NVR menawarkan teknologi yang lebih baru yang dalam banyak kasus dapat menghasilkan perekaman video berkualitas lebih tinggi (terkadang lebih tinggi daripada resolusi HDTV). Sistem kamera IP ini dapat memungkinkan pemilik rumah atau bisnis untuk mencapai pemandangan luar biasa untuk keamanan bisnis mereka dengan lebih sedikit kamera dalam banyak kasus. Kamera-kamera ini hanya memerlukan kabel jaringan tunggal untuk menjalankan ke setiap kamera, menurunkan kesulitan dan biaya pemasangan kabel dalam banyak kasus, namun sistem kamera IP pada umumnya biasanya bukan biaya yang lebih rendah, karena kamera umumnya lebih mahal. Banyak dari sistem ini bahkan mendukung kamera IP megapiksel definisi tinggi, memberikan 4-22 kali resolusi kamera keamanan tradisional. Sistem NVR ini juga biasanya menawarkan kemampuan melihat jarak jauh melalui internet sehingga kamera IP Anda dapat dilihat dari mana saja. Karena sistem IP kamera NVR masih dalam masa pertumbuhan di industri, setiap kamera berkomunikasi secara berbeda, sehingga sistem NVR yang dipilih harus diprogram untuk menerima setiap merek, merek, dan model kamera IP, jika tidak maka tidak akan berfungsi dengan NVR. Keterbatasan ini dapat mempersulit pengembangan sistem kamera IP kecuali jika kamera yang ditambahkan cocok dengan daftar kamera yang didukung.
Banyak pemilik rumah dan bisnis dituntun untuk percaya bahwa mereka perlu membeli sistem kamera IP untuk melihat kamera mereka melalui internet, namun kedua jenis sistem ini dapat dilihat dari jarak jauh. Yang lain Harga CCTV Murah mungkin menginginkan sistem tradisional dengan anggaran lebih rendah, tetapi tidak ingin membatasi kemampuan mereka untuk memperluas sistem mereka di masa depan untuk memasukkan kamera keamanan IP. Itulah sebabnya banyak sistem DVR Berbasis PC seperti sistem berbasis PC Alnet Systems kami dapat beroperasi dalam pengaturan Hybrid DVR / NVR. Sistem ini memberikan kompromi antara anggaran dan ekspansi di masa depan, memungkinkan pengguna untuk membuat sistem dengan beberapa kamera CCTV tradisional dan beberapa kamera keamanan IP. Sistem Hibrida biasanya terdiri dari PC dengan kartu PCI atau PCIe DVR yang dipasang untuk memberikan input untuk jumlah kamera CCTV tradisional serta lisensi untuk kamera keamanan IP tambahan. Dengan sistem jenis ini, semua kamera dapat dilihat pada layar PC dan direkam bersama ke dalam hard drive. CCTV analog dan kamera IP ini kemudian dapat dilihat dari jarak jauh bersama melalui internet dari PC, Laptop, BlackBerry, ponsel Android PDA, iPhone, iPad, dan banyak ponsel lainnya juga.
Dengan sistem DVR kamera keamanan berkemampuan hybrid seperti kartu DVR Alnet Systems kami, pemilik rumah dan bisnis dapat memulai dengan kamera keamanan analog saja, dan cukup menambahkan lisensi nanti untuk kamera IP tambahan atau kartu tambahan untuk kamera CCTV yang lebih tradisional. Kemampuan untuk memperluas sistem secara perlahan dan menggunakan teknologi yang lebih baru dan lebih lama bersama-sama membuat sistem hybrid menjadi gr

Views: 0

Comment

You need to be a member of The Brooklynne Networks to add comments!

Join The Brooklynne Networks

Brooklynne Brands Crypto Financial Supporters

© 2019   Created by Brooklynne Networks.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service

tag.